Walaupun banyak yang bilang suara fatin dan saya beda tipis.., tapi ngga’ lah.., ga mungkin saya ngeluarin album *siapa?siapa yang bilang suara lo mirip fatin???siappaaa” –> penonton protes, sendal terbang, syuunggg, pletak.. awww.. *imajinatif*.
anyway, bukan masalah nyanyi ini mah. saya mau nunjukkin 2 sample situs keren
  1. http://ibu.wanakalapa.com/ –> catatan ibu didin
  2. http://keluarganugraha.net/ –> catatan mba astri nugraha

Temanku.., catatan mereka adalah karya, bukan cuma sastra dan seni fotografi, tapi juga record, rekam jejak kehidupan mereka yang sangaaaattt inspiratif. tidak sebatas curcol, tapi gudang informasi atas kehidupan yang mereka alami dan bisa diakses dimanapun, sampai kapanpun, bahkan bisa diakses anak cucu.. *asal ga expired aja kaya multiply ya…*

suka ngebayangin kalo anak2nya ud pada gede2 terus baca blog ayah/ibunya, hikss.. misalkan lagi jauh dari ortu, menderai pasti airmata mereka menyaksikan kasih orang tua yang terekam.. kita aja kalo lihat foto kecil suka sedih ya.. melihat bahagianya orangtua atas kehadiran kita dalam hidup mereka di foto itu. apalagi kalo ada notes dari sang ayah/ibu. :’)

trus kebayang juga deh, kalo orangnya pelupa, biasa nulis catatan harian, rentan mudah berserakan, dan kalo banyak banget tulisannya bakal repot dibawa pindahan.

Ya Allah terima kasih atas adanya blog ini..

seperti mba didin yang merecord perjalanan studinya di Belanda dengan kondisi memiliki balita. dan tetap aktif mengisi kajian2 muslimah disana. kebayang dong.. belajar pake bahasa asing, ke kampus, ngasuh anak, ngurus rumah, dakwah.. so inspiring mba.. 🙂 ohya, mba didin ini kakak kandung temanku, mungkin teman2 kenal vita FPIK42 IPB 🙂
kalau mba astri adalah mommypreneur sejati. tinggal dengan suami yang kerja di negri kangguru. dia ga bisa diem, kerja juga lah di rumah, dengan 4 anak mungil yang ngintil kemanapun emaknya pergi. mungkin ada yang belum tau kalau mb astri ini bukan saudara saya, (hadeuh). heehe.. mba astri ini kakak kandung dari mba Maia Ratu, ibunya al el dul itu manteman. mantap loh bisnisnya, bisnis catering di Ostrali.. she records and shares the recipes also. baiknya mba astri..cekidot aja ke webnya. canggih banget pokoknya masterchef kita ini. udah gitu dia yang masak pula, kalo pesanan lagi crowded dia hire asisten dadakan. udah lama ga ngikutin perkembangannya, mungkin udah punya restoran dan karyawan tetap kali ya? Wallahua’lam. yang jelas, mommy ini multi tasking, ga cuma masak, tapi juga motong rumput, ngecat, menjahit, sampe motong rambut anak2 dia jabanin semuanya. haiiihh.. mba astri… ga ada capeknya yaa.. hikss, keren ih.
jadi ga pas ya sama judulnya? haa.. gotcha…
intinya saya sangat terinspirasi oleh mereka2 yang sangat informatif dalam menulis. bagi saya yang kadang mudah lupa ini record dalam bentuk tulisan menjadi sangat penting sekali. semoga peristiwa yang saya record dalam bentuk tulisan ini bermanfaat untuk saya kelak. ga perlu buka2 buku diary 🙂 syukur2 kalau informasinya bisa bermanfaat bagi banyak orang. amiin..
semoga tulisan saya barokah, amiin.. mohon diingatkan kalau ada yang tidak berkenan ya teman.. 🙂
Regards,
Dewi Ramdhania